Desa Cimanggis Adakan Acara Milad UMKM

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Desa Cimangis, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melaksanakan Milad UMKM di Taman Antavada, Bilabong, Minggu (10/12). 

Pada acara Milad yang ke-3 ini, dihadiri para undangan dan ASN Pemerintah Kabupaten Bogor. Diantaranya Kasi Ekbang Heri Sumartini dan Dyah Fitri Purnamasari sebagai Ketua Forum UMKM, Santi Yuliawati Sandali SM Koordinator UMKM Kecamatan. Serta dihadiri Kepala Desa Cimangis, Kecamatan Bojong Gede H.Abdul Aziz Anwar SE



Susunan Panitia pelenggara dalam acara tersebut adalah Lilis Handarwati yang didampingi Tini Martini selaku Humas acara kepada wartawan, mengatakan bahwa terlaksananya acara Milad UMKM ini adalah atas kerjasama yang solid antara panitia penyelenggara dengan  pengurus setempat. Diantaranya Kadus 5, Ketua RW 06, Ketua RT 01 sampai 09 dan para sponsor lainnya "Alhamdullah, acara ini terlaksana dengan baik, sampai panitia acara bisa melaksanakan acara. Diantaranya lomba booth antar RW, Lomba parcel , Lomba olahan pangan (singkong), lomba mewarnai Tingkat TK dan bazzar UMKM, ujarnya.

Sementara menurut Kepala Desa Cimanggis H.Abdul Azis Anwar SE, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, sekarang menjadi Desa Mandiri, lebih maju terutama dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Dalam kesempatan acara Milad UMKM tersebut, Ketua Umum Dewan pimpinan Pusat Pengembangan Aspirasi Rakyat (PAR) Khotman Idris, menilai bahwa kekompakan dan kerjasama antar Pengurus UMKM dan panitia yang dilihat begitu solid sehingga acara meningkatkan Kendali Mutu Prodak UMKM di Desa Cimanggis ini meriah dan sukses,- (Eka)

Share it:

Ekonomi

Post A Comment:

0 comments: