Kakanwil Kumham Jabar Kunjungi Kanim Bogor

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor (25/03). 

Dalam kunjungannya, Kakanwil KumHam Jabar melakukan peninjauan area pelayanan dan fasilitas yang ada di Kanim Bogor. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Ruhiyat M. Tolib

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Ruhiyat M. Tolib serta Jajaran mendampingi Kakanwil Kumham Jabar dan menjelaskan terkait pelayanan dan fasilitas di Kanim Bogor.

Gedung Kantor Imigrasi Bogor yang memiliki luas tanah sebesar 14,042 M  dan luas bangunan sebesar 5,141 M memiliki bangunan berupa Gedung utama, pendopo yang berada di halaman belakang yang telah berfungsi sebagai masjid, Kantin dan Area parkir.

Kakanim Bogor menjelaskan kepada Kakanwil Kumham Jabar bahwa tengah direncanakan pula pembangunan rumah dinas yang masih berlokasi di bagian belakang gedung Kantor Imigrasi Bogor. 

Selain itu, di sela-sela kunjungan Kakanwil Kumham Jabar melakukan komunikasi langsung terhadap pengguna layanan jasa keimigrasian yang tengah melakukan permohonan di Kanim Bogor.(Dono)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: