Prof. Dr.dr.RIDHA DHARMAJAYA, BAKAL CALON WALIKOTA MEDAN 2024-2029, SANG INSPIRATOR

Share it:

Prof. Dr. dr. Ridha Dharmajaya, Sp.BS merupakan Dokter Spesialis Bedah Saraf yang menamatkan pendidikan Spesialis Bedah Saraf di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Beliau juga merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Saraf Indonesia (PERSPEBSI).

Prof.DR.dr.Ridha Dharmajaya,Sp.BS

Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI) sangat yakin generasi yang berkualitaslah (pintar, sehat, dan bermoralitas baik) yang mampu membawa bangsanya menjadi besar.

Beliau Sang Inspirator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI).berbagai pengalaman serta penghargaan beliau miliki.Beliau juga Guru Besar Fakultas Kedokteran USU (Universitas Sumatera Utara).

Ketua GIAK-NJ Sumatera Utara Rino Hadinata SSos

Menurut Ketua Gerakan Indonesia Anti Korupsi Nusantara Jaya(GIAK NJ) Sumatera utara yang juga Cucu Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia 1945 Pertempuran Medan Area, Rinno Hadinata SSos,saat memberi keterangan pada awak media Kamis 14/3/2024 figur Prof.DR.dr Ridha Darmajaya dekat dengan generasi muda (millenial) di Kota Medan. dengan Inisiatornya Gerakan Gadget Sehat Indonesia, cukup dikenal masyarakat Kota Medan.

Penampilannya yang sederhana dan religius yang dekat dengan berbagai tokoh agama di Kota Medan. Sehingga sangat tepat bila beliau menjadi salah satu bakal calon walikota medan 2024-2029, dengan Gagasan Yuk Benahi Medan Menuju Kota Sejuta Pesona".

Beliau akademisi, dengan dukungan berbagai pihak seperti Aktivis, Akademisi, Praktisi, Budayawan, Seniman, generasi millenial, pelaku UMKM menjadi nilai plus bagi partai politik di Kota Medan.Tutur Pria berdarah Ternate Jawa ini.(*"")

Share it:

Profil Tokoh

Post A Comment:

0 comments: