SETELAH PDIP, HABIB MULKI KEMBALI DAFTAR MELALUI PAN

Share it:

Sukabumi,(MediaTOR Online) Selang beberapa hari setelah daftar sebagai calon Bupati Sukabumi di PDIP, hari ini, Selasa 23 April 2024 Habib Mulki daftar di Partai Amanat Nasional (PAN). Habib Mulki beserta rombongan team dari Sabarta mendatangi kantor DPD PAN untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dalam kontestan Pilkada 2024. Kedatangan Habib Mulki disambut baik oleh team Desk Pilkada PAN Kabupaten Sukabumi. 



Dalam acara seremonial pendaftaran Habib Mulki  ke PAN,  Ketua Team Desk Pilkada PAN Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Habib Mulki. Karena ini merupakan suatu kebanggaan juga penghormatan untuk mendaftar di PAN. Harapannya semoga bisa terjalin komunikasi dan bersinergi dengan partai partai lain untuk mewujudkan Sukabumi lebih maju dan berdaulat sesuai visi misi Habib Mulki.

"Dan perlu diketahui Pak Habib adalah salah satu pendaftar yang ke enam dari lima yang sebelum nya sudah mendaftar di DPD PAN Kabupaten Sukabumi," ujarnya.


Di tempat yang sama Habib Mulki menegaskan kepada media bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran PAN yang sudah membuka pintu untuk saya. Dan saya sebagai warga Sukabumi mempunyai hak yang sama untuk memilih bersilaturahmi ke PAN juga partai lainnya dalam  rangka mencapai sebuah visi misi untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi. 

"Baik dari bidang pertanian, pendidikan, juga kesehatan dan tidak ketinggalan juga untuk perekonomian dan lainnya," ungkap Habib Mulki.(SU)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: