Nikita Mirzani, Selingkuh?

Share it:
Jakarta, (Mediator) - Semua pasti sudah tahu siapa Nikita Mirzani. Artis yang suka menebar sensasi itu baru-baru ini mengaku pernah berselingkuh dengan Indra Birowo. Spontan saja pengakuannya yang kontroversional itu menjadi perbincangan di semua media. Kali ini Koko akan membagikan tentang Kabar Indra Birowo Selingkuh Dengan Nikita Mirzani.
Semua pasti sudah tahu siapa Nikita Mirzani. Artis yang suka menebar sensasi itu baru-baru ini mengaku pernah berselingkuh dengan Indra Birowo. Spontan saja pengakuannya yang kontroversional itu menjadi perbincangan di semua media. Kali ini Koko akan membagikan tentang Kabar Indra Birowo Selingkuh Dengan Nikita Mirzani.
Sejak adanya rumor tersebut sepertinya Indra Birowo hanya memilih diam. Namun Kali ini artis sekaligus komedian yang pernah menjadi host di Kakek-Kakek Narsis itu akhirnya menyangkal semua kabar tentang perselingkuhannya dengan Nikita Mirzani.
“Enggak ada apa-apa. Mungkin dia (Nikita) mau ngajak saya masuk infotainment,” kata Indra santai. “Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada enggak enak, enggak enakan.”
Seolah ingin menunjukkan pada publik bahwa hubungannya dengan istrinya masih baik, Indra Birowo hadir Bersama istrinya yaitu Noella Adrianty saat menonton konser Chrisye Kidung Abadi di JCC Senayan, Jakarta.
“Saya sama istri enggak kenapa-kenapa. Yang penting saya sama istri saya enggak ngaruh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti kayak gitu (selingkuh), saya juga enggak ngerti,” kata Indra.
Istrinya sendiri yaitu Noella Adrianty juga mengaku lebih percaya pada suaminya meski sebelumnya sedikit terganggu dengan Kabar Indra Birowo Selingkuh Dengan Nikita Mirzani.
“Pertama terganggu, tapi paling lima menit. Karena saya mengenal suami saya,” kata Noella.
Sekian Kabar Indra Birowo Selingkuh Dengan Nikita Mirzani dari Koko. Terimakasih sudah berkunjung ke MasKoko.Com dan membaca Kabar Indra Birowo Selingkuh Dengan Nikita Mirzani. (*)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: