Sertijab Camat Cigombong Kabupaten Bogor

Share it:

Bogor, (MediaTOR) - Serah terima jabatan (SERTIJAB) Camat Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Staff Kecamatan Cigombong, Muspika, Ketua UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Cigombong,Kepala KUA, Ketua MUI Kecamatan Cigombong, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa se Kecamatan Cigombong dan Ibu ibu PKK serta Tamu undangan berjalan lancar.
Barkah Rizaludin. SH sebagai Camat Kecamatan Cigombong yang lama.dalam sambutannya memohon maaf apabila selama dalam kepemimpinannya ada kesalahan. Busrowi SH Camat Kecamatan Cigombong yang baru ketika ditemui mediaTOR mengatakan, Sebelum menjabat Camat Cigombong Saya Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Cibungbulang,dan alhamdulillah tanggal 14 mei Saya mendapat kepercayaan dan dilantik oleh Bupati menjadi Camat Di Kecamatan Cigombong dan dikarenakan beberapa hari kemarin banyak kegiatan maka baru hari ini jum’at (25/5) baru bisa dilaksanakan acara lepas sambut.
Sebagai Camat baru pertama Selain melakukan konsulidasi kedalam Saya akan melakukan silaturrahmi kepada para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cigombong ini,dan selain silaturrahmi Saya ingin tau desanya dimana,wilayahnya seperti apa dan rumahnya diaman.
Karena dari kedekatan itu diharapkankita mendapat hubunganpsikologis,kebatinan yang lebih baik, sehingga mendukung dalam melaksankan tugas nantinya. Program Saya kedepan akan melaksanakan Tupoksi dan program Kabupaten Bogor untuk pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan,melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh Camat yang sebelumnya, tentunya yang baik dan juga sekiranya bisa dilanjutkan.

Namun sebelumnya Saya akan konsulidasi dulu didalam dan nantinya akan turun kebawah melihat kontensi dan masalah yang ada,tentunya dari situ kita bisa membuat program terobosan baru yang tentu kita dapat membuat dari awal, selaku orang yang mendapat amanah menjadi Camat Saya akan berusaha melaksanakan amanah ini dengan baik, Saya akan turun kelapangan untuk melakukan komunikasi,koordinasi dan sosialisasi tentunya juga dengan muspika sehingga apabila ada perbedaan tidak menjadi hambatan bahkan menjadi hal hal yang baik. Sehingga dari perbedaan itu kita bisa menemukan solusi atau titik temu suatu permasalahan.
Harapan Saya kedepan semoga Cigombong menjadi lebih baik,setara dengan Kecamatan kecamatan lain yang sudah lebih maju,dan tentunya tidak lepas dari semua elemen masyrakat yang ada di Kecamatan Cigombong. Dan Saya mohon doa dan dukungannya semoga Saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik. (Eddy W/Ade. A)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: