Oknum Kades Diduga Dalangi Pembunuhan Sadis

Share it:
Blambangan Umpu, (MediaTOR)
    Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Kabupaten Lampung Way Kanan, Provinsi Lampung diduga menjadi dalang pembunuhan sadis di daerah tersebut. Sementara itu, pihak kepolisian setempat diduga melakukan penelantaran terhadap korban, sehingga korban meninggal dunia karena keterlambatan dalam penanganan medis.     
   Peristiwa pembunuhan sadis tersebut bermula dari adanya kedatangan dua orang warga ke Desa Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan. Pada malam Selasa, tanggal 11 September 2012, Nawidin dan rekannya kemudian dicegat empat orang warga, kemudian langsung dipukuli dan dituduh mau mencuri.
   Setelah dalam keadaan sekarat dan diduga telah mati. Oleh Oknum Kades berinitial Ij, pelaku penganiayaan disuruh kumpulkan barang bukti. Baru kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Aparat kemudian, membawa korban ke rumah sakit. Karena proses yang agak berbelit, sehingga penanganan medisnya cenderung terlambat. Akibatnya, korban bernama Nawidin meninggal dunia, sementara rekannya selamat.
    Hingga saat ini, keluarga korban masih menunggu kelanjutan proses hukum terhadap para pelaku. “Kami menilai aparat kepolisian  agak lamban menangani kasus ini. Karena hingga sekarang, belum satu pun pelaku pengeroyokan yang diperiksa petugas,” ujar Amjani, salah seorang keluarga korban, kepada MediaTOR bari-baru ini.-(Rusmanto)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: