Penanganan Kasus Korupsi di DKI Dipertanyakan

Share it:
Jakarta,(mediaTOR Online) – Penangan kasus korupsi di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dipertanyakan. Pasalnya, seorang asisten Sekda DKI Jakarta pernah diusut oleh aparat Polres Jakarta Selatan pada tahun 2017. Ironisnya, pejabat berinisial SH tersebut, malah sempat ditunjuk sebagai pejabat pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta. 
Entah apa yang terjadi. Kasus dugaan korupsi yang ditangani pihak Polres Jakarta Selatan tersebut tidak berlanjut.  Sementara W, rekannya ditahan, terkait kasus korupsi yang sama yang ditangani Polda Metro Jaya. Sementara, SH malah jadi pejabat Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta.  
Pemanfaatan lahan untuk
 pertanian di ibukota.(Foto:dok) 
 “Masih banyak sosok yang mumpuni dan profesional untuk menduduki jabatan tersebut. Sebaik seorang pejabat itu bersih dari masalah hukum, apalagi kasus dugaan korupsi. Kami himbau Gubernur segera mencari figur lain untuk menggantinya,” ujar Marajo E.Hutagaol SH MM,  Ketua Umum Lembaga Monitoring Nasional Hukum (LMNH) yang juga seorang advokat kepada MediaTOR Online baru-baru ini di ruang lkerjanya, menanggapi adanya pengangkatan pejabat yang diduga cacat hukum tersebut.(LS)      


Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: