2 BLESSINGS Ikut Memeriahkan HUT ke-46 KNPI Kota Tangerang

Share it:


Tangerang,(MediaTOR Online) - Duo vokalis remaja yang tergabung dalam grup 2BLESSINGS, Erika Aura dan Vhina Afay, bakal tampil di panggung hiburan musik untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-46 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Sabtu (27/7) mendatang, bertempat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Herni Wulung & Jeki selaku manajer dan produser 2BLESSING, mengatakan bahwa penampilan Erika dan Vhina merupakan yang pertama kali, sejak menyelesaikan debut single pertamanya yang bertajuk 'Romantika Cinta' dua bulanan yang lalu.

"Harapan kami semoga penampilan Erika dan Vhina, benar-benar bisa menghibur para undangan. Apalagi harus tampil dihadapan sejumlah pejabat penting di Kota Tangerang," ucap Herni Wulung yang diamini Jeki saat dihubungi via telepon oleh JakCityNews, Kamis (18/7).

Bagi 2BLESSINGS yang diperkuat persinil Erika Aura dan Vhina Afay, justru ingin dijadikan momentum untuk lebih memperkenalkan diri kepada publik, khususnya penggemar musik di Tanah Air. "Pastinya, kami berdua bakal memberikan penampilan terbaik, terutama untuk menghibur tamu undangan dan penonton," tutur Erika dan Vhina, sepakat.

Sementara itu Yudis, Ketua Panitia HUT ke-46 KNPI Kota Tangerang, mengatakan bahwa dalam momentum tersebut bakal hadir sejumlah undangan dari kalangan pejabat penting dari Kota Tangerang. Mulai dari Walikota Arief R Wirmansyah, Kapolres, Dandim serta jajaran Muspida Kota Tangerang.

Tak ketinggalan pula dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat kepemudaan serta sebagai tuan rumah yakni Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan. Acara hiburannya pun terbuka dan bisa ditonton untuk umum.

Masih terkait acara tersebut, pihak panitia juga menggelar sejumlah acara lain. Mulai dari Baksos donor darah, pameran stand wirausaha pemuda, lomba dayung serta banyak lagi. (Agsa)

Teks Foto : 2Blessing dengan personil Erika dan Vhina (ist)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: