Daeng Jamal Rayakan HUT ke-39, Gelar Ceramah dan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Share it:


Jakarta,(Koranmediator Online) - Tokoh pemuda yang juga dikenal sebagai Ketua Garda Bintang Timur, Daenk Jamal, rayakan HUT ke-39 dengan menggelar ceramah dan sekaligus menyantuni 120 anak yatim piatu, bertempat di RTH Kalijodoh, Jakarta Utara, Kamis (18/7) malam kemarin. Dalam acara tersebut, dihadiri tak kurang dari 500 undangan.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB tersebut, diawali dengan menyuguhkan alunan lagu-lagu religi. Termasuk menampilkan sederet artis penyanyi Ibukota yang antara lain ada Maya Angkasa, Boy Sahara dan Jacky Hassan. Setelah itu, digelar pula pengajian dan pembacaaan surat yassin dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu pengajian. 

Daenk Jamal yang didampingi istri tercinta, Nur Hidayah, memotong tumpeng sebagai pertanda usianya yang sudah menginjak ke-39 tahun. Potongan nasi tumpeng pertama diberikan kepada koleganya, Maya Angkasa yang dikenal sebagai artis penyanyi dan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan rasa syukur. Karena, saya telah diberi panjang umur, kesehatan, rejeki dan segala kenikmatan hidup lain oleh Allah SWT. Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan memberikan doa dan support kepada saya," tutur Daenk yang disambut tepuk tangan.

Pada perayaan HUT ke-39 pria yang telah dikaruniai tiga anak tersebut, juga menampilkan ceramah dari ustadz KH Ali Sobari dan dilanjutkan ustadzah Hj Hafsoh. Kedua penceramah asal Banten itu memberikan tausiah yang cukup menyentuh, sehingga membuat tamu undangan banyak yang menitikan air mata.

Selanjutnya masih didampingi Nur Hidayah (istri), Daenk membagikan uang santunan dan paket bingkisan kepada 120 anak yatim piatu Kalijodo yang hadir sebagai undangan. Acara tersebut sekaligus sebagai Pembukaan Pengajian Ar-Raudhah'.

Sementara itu Ketum APAD Maya Angkasa yang merupakan undangan khusus keluarga Daenk Jamal, tak lupa menyampaian ucapan selamat. Bahkan, ia berharap sosok pria yang juga Ketua Garda Bintang Timur, bisa lebih sukses lagi dalam banyak hal. (***)

Teks foto : 
Daenk Jamal saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketum APAD Maya Angkasa. (ist)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: