Maisaka Targetkan Lagu 'Bergoyang" Masuk Nominasi Penghargaan Dangdut 2019

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - Tekad untuk terus mencari peruntungan sebagai penyanyi, nyaris tak pernah padam dilakoni Maisaka. Apalagi profesi tersebut sudah benar-benar dijadikan pilihan hidup. Harapannya, tentu saja demi mengejar popularitas serta kemapanan secara materi.

Dara geulis asal kota Ciamis (Jawa Barat) satu, juga mengaku sangat optimis. Bakat besar yang dimiliki sejak kanak-kanak dulu, diyakini pula kelak bisa mengubah kehidupannya. Karena itu, pemilik nama asli Mela Rosmalia, tak masalah harus melewati proses demi proses.

"Selain panggung musik di daerah, aku juga pernah ikut ajang pencarian bakat di stasiun TV pada 2008 silam. Bahkan sampai jadi finalis. Dari situ, bikin aku lebih terpacu lagi," celetuknya saat dihubungi, Jumat (26/7).

Bisa jadi penyanyi profesional, baik di panggung show maupun jalur rekaman, jelas merupakan target yang harus bisa digapai. Jika sebelumnya banyak aktif di musik pop, kemudian berlabuh dan memantapkan pilihan dijalur dangdut. Tiga single dangdut masing-masing berjudul 'Ingat Ingat Kamu',  'Srigala Berbulu Domba' dan "Geli Geli", pernah diluncurkan.

Memasuki tahun 2019 ini, Maisaka kembali muncul dijalur rekaman. Tentu saja masih setia dengan label kenamaan, Ascada Music untuk merilis single dangdut terbarunya bertitle 'Bergoyang'. Tembang ciptaan Maspink tersebut mengemas konsep dangdut modern. Namun dibangun oleh paduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. 

"Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya," ucap Maisaka memberi kesan atas single terbarunya itu. 

Bukan cuma itu saja. Ia juga merasa sedikit tertantang, apalagi harus menyanyikan lagu tersebut dengan kesan riang dan gembira. "Nah, di situlah yang menjadi kunci kekuatan dari single Bergoyang ini. Mengajak kita semua untuk selalu bergembira," imbuh dia.

Pada bagian lain, Maisaka menuturkan kenapa dirinya sangat mencintai musik dangdut. "Saya anggap ini sebagai wasiat dari almarhumah Mama. Beliau semasa hidupnya selalu support paling awal untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan nyanyi, dari. "Mulai dari memilihkan lagu, kostum dan lainnya. Bahkan rajin mencari panggung-panggung kejuaraan nyanyi," paparnya.

Maisaka juga berharap di tahun 2019 ini, bisa jadi tahun keberuntungan. "Saya punya target ke depannya, lagu Bergoyang bisa masuk nominasi di ajang penghargaan dangdut nantinya," pungkas cewek cantik kelahiran tahun 1992 tersebut. (ah)

Foto : Maisaka (ist

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: