Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono Melantik Tiga Pimpinan Tinggi Pratama

Share it:



Sukabumi,(MediaTOR Online) - Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono melantik 3 pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Pendopo Kabupaten Sukabumi Jalan Achmad Yani Kota Sukabumi, (Rabu 1/4/2020).

Tiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Ir. Asep Sugianto MM menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sofyan Efendi SIP menjadi Staf Ahli Bupati  Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan serta Drs. Iwan Kusdian MM menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa pembahasan mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan melalui rapat Tim Penilai Kinerja Aparatur (TPKA) mulai Bulan November 2019

“Ini dilaksanakan setelah kami melakukan proses dari tahun 2019 untuk mutasi dan pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk tiga jabatan,” jelas Wabup usai pelantikan berlangsung.

Berdasarkan hasil tersebut, Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapatkan jawaban dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui Surat Nomor : b-4481/KASN/12/2019 tanggal 26 Desember 2019 perihal rekomendasi pelaksanaan mutasi rotasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya tanggal 21 Januari 2020 terbit Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 821.22-105 tahun 2020 tanggal 21 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi dan Surat Persetujuan Pelantikan Menteri Dalam Negeri terbit tanggal 20 Maret 2020 dengan nomor : 821/2533/SJ perihal Persetujuan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

”Ini pelantikan sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, adapun hari ini pelantikan oleh saya selaku Wakil Bupati, ini pun atas limpahan dan tugas dari Kepala Daerah” ungkapnya.

Disinggung mengenai pelaksanaan pelantikan pada saat Pandemik covid-19 Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman SH MM, mengaku dirinya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk menjalankan prosedur serta Protokol Kesehatan.

“Pelantikan ini telah di sesuaikan dengan peraturan perundang undangan dan protokol kesehatan” singkatnya.
( IRS )

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: