Wakil Walikota Bogor Tinjau Lokasi Pembongkaran TPS

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) Wakil Walikota  Bogor. Dedie A Rachim meninjau lokasi pembongkaran tempat pembuangan sampah (TPS) lokasi Jln. Arsitik Silaban Samping Htl. Salak.
 Dia menggatakan supaya lokasi tersebut kelihatan lebih indah dan penataan para pedang yang ada dilokasi tersebut. Ujar. Dedie. Hadir dalam pembongkaran tersebut hadir lurah Pabaton Andri Babinsa dan RT Mila.  Pembongkaran TPS yg berlokasi jln.Arsitik Silaban Kelurahan Pabaton Kec. Bogor Tengah demi  terwujudnya lingkungan yang Asri,  dan selanjutnya lokasi tersebut akan tata menjadi  Taman Kota. Pembongkaran TPS dipimpin Kasie. Trantib Kec. Bogor Tengah Simon Talla
Simon mengatakan pembongkaran TPS ini sesuai intruksi Walkota. Bogor," Saya sebagai petugas Trantib. Kecamatan Siap menjalankan perintah atasan. Tujuan dalam pembongkaran ini tak lain untuk menciptakan Keamanan dan Kenyaman Umum. Sebenar rencana ini sudah lama rencananya, dikarena terbentur dengan kondisi saat ini menghadapi Penyebaran Covid'19 maka baru kali ini terlaksana."kata Simon.
" Selanjutnya rencana Pemkot. Bogor lokasi TPS akan dibangun Taman Kota agar terlihat Asri dan Nyaman bagi masyarakat Umum." ujanya. (Pa Cik)
Share it:

Hukum Dan Kriminal

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: