Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72 Kapolsek Bekasi Kota Ajak Bermain Anak Yatim dan Bagikan Santunan

Share it:



 *Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72  Kapolsek Bekasi Kota Ajak Bermain Anak Yatim dan Bagikan Santunan


 Bekasi,(MediaTOR Online) - Menyambut Hari Jadi Polwan ke 72, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH, MH beserta Jajarannya melaksanakan kegiatan membahagiakan anak-anak yatim piatu dengan menyantuni dan mengajak bermain di taman Edukasi Saung Kebalen Jumat 07/08/2020.

Kegiatan berlangsung di Saung Kebalen farm dan resto, Jalan Raya Kebalen Km 9,6, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini merupakan atas kerjasama Polsek Bekasi Kota dan pihak RS Ananda (Ibu Hj. Lidesma pemilik).

Dalam kegiatan tersebut Kompol Armayni menyantuni 50 orang Anak yatim Piatu dari lima wilayah kelurahan Se- Kecamatan Bekasi Barat.


Dalam keterangannya Kompol Armayni menyampaikan, dengan membawa anak-anak yatim melihat taman edukasi berupa, tanaman sayuran organik seperti, kangkung, bayam, kembang kol, sawi, terong, cabe dan yang lainnya agar dapat menambah pengetahuannya. Kegiatan dilanjut dengan makan siang bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ucap Kompol Armayni


Selanjutnya Kompol Armayni menambahkan selain itu untuk menyambut hari jadi Polwan ke 72, kami selaku anggota Polwan ikut berbagi kepada anak anak, karena Polwan merupakan garis terdepan di kepolisian dalam hal memberikan bimbingan dan kasih sayang  bagi anak-anak, pungkas Armayni.


Secara lahiriah Polwan bentuk dari keibuan yang tetap di kedepankan agar bisa berbagi waktu di keluarga dan masyarakat, karena wanita pondasi keluarga dan agama.


Sambung Armayni, dan acara ini juga merupakan  hari jadinya RS Ananda yang pertama dan bagi anak-anak yatim yang berminat melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan, pihak STIKES RS Ananda Babelan, akan memfasilitasi biaya pendidikannya, ujarnya.


untuk RS Ananda di hari jadi nya yang pertama(Ultah), semoga semakin maju, sukses dan selalu amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pintanya.

Hal senada disampaikan juga Hj Lidesma selaku pemilik RS Ananda, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada ibu Kapolsek Bekasi Kota yang sudah membawa anak-anak yatim piatu ke tempat kami. Dan kami mohon doanya agar RS Ananda Babelan dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. selalu amanah dan di percaya masyarakat, jelasnya.


Hj Lidesma menambahkan, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan berkelanjutan,untuk anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan sekolah STIKES RS Ananda Babelan, kami akan memberikan pendidikan secara gratis untuk masa depan anak-anak yatim nantinya, terangnya.(Haris/Wawan)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: