Berikan Rasa Aman dari Covid, Puluhan Komunitas Bikers FKPPI Bogor dan Tim YPSI Semprot Markas TNI-Polri

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Berawal dengan  Kota Bogor sudah masuk Zona merah, dan  situasi pandemi masih belum hilang dari muka bumi Indonesia tercinta. Ini lah yang membuat inspirasi generasi muda Komunitas Bikers FKPPI Bogor dengan

menggandeng Yayasan Peduli Sedekah Indonesia (YPSI) dengan Tim Komunitas Sedekah Jum'at Indonesia ( KSJI ) gelar Aksi Peduli TNI-Polri melalui penyemprotan disinfektan serta sterilisasi Markas Korem 061/Sk, Kodim 0606 dan Mapolresta Bogor Kota, Kamis ( 10/09/20 ).


Fardhan M Reza selaku Dewan Penasehat (Wanhat) dari Bikers FKPPI Bogor menyampaikan, tujuan dari kegiatan sebagai tanda terima kasih dan hormatnya kepada para pembina baik dari TNI maupun institusi Polri.


"Dengan memberikan pelayanan melalui giat penyemprotan untuk cegah dan memberikan kenyamanan untuk memutuskan mata rantai dari pandemi covid-19, yang selama ini notabene melayani masyarakat dalam setiap tugasnya, maka kita balikkan situasinya dengan memberikan kepedulian melalui sterilisasi tempat berdinasnya," ungkapnya Fardhan seusai giat penyemprotan yang berlokasi di Makodim 0606 Kota Bogor.


Dilokasi penyemprotan Makopolresta Bogor Kota, Susanto Hary Wibowo selaku Ketua YPSI turut berbangga hati bisa ikut serta dan andil dalam memfasilitasi melalui penyemprotan disinfektan 

untuk menurunkan tingkat resiko pandemi covid-19 secara maksimal bersama Komunitas Bikers FKPPI Bogor kepada Institusi TNI-Polri.


"Dengan kegiatan seperti ini tentunya sangat mulia melalui pelayanan membersihkan fasilitas serta markas bagi TNI-Polri dari bahaya penyebaran corona, mereka tinggal duduk manis, kita yang kerja dan melayani mereka. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi dan tetap kompak dalam kerjasamanya dalam program sosial penyemprotan secara gratis,"tutur Kang Abi panggilan akrabnya.


Pasi Ter Korem 061/ Sk, Mayor Inf HN.Alamsyah seusai menyaksikan dan mendampingi giat penyemprotan dari Bikers FKPPI dan YPSI ini turut bangga dan senang, dengan kepeduliannya untuk anggota TNI khususnya dalam pencegahan Corona Covid-19.


"Support dan dukung penuh dengan semua kegiatan sosial kemasyarakat seperti ini, melalui penyemprotan disinfektan di Makorem 061/Sk, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua selalu menjaga kesehatan dan tetap ikuti protokoler covid-19," ucapnya.


Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty, turut mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan dalam memberikan antisivasi kesehatan melalui kegiatan penyemprotan di area Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat serta Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kedung Halang.


"Bentuk kepedulian dengan penyemprotan seperti sangatlah bagus dan bermanfaat, guna meminimalisasi penyebaran dari Virus Corona khususnya dilingkungan Kepolisian Polresta Bogor Kota.Semoga kegiatan ini tetap berlanjut guna memberikan rasa nyaman bagi anggota Polri khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"katanya Humas Polresta Bogor Kota.


Dalam  rangka kegiatan Peduli TNI-Polri melalui penyemprotan disinfektan ini dimulai dari Kantor Kodim 0606, Korem 061/Sk, Polresta Bogor Kota yang dijalan Kapten Muslihat dan diakhiri di lokasi Mapolresta Kedung Halang dengan menggunakan 4 mesin semprot dari YPSI serta puluhan personil dari Bikers FKPPI Bogor.(Pa. Cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: