PELAYANAN RUMAH SAKIT UMMI DIAPRESIASI KELUARGA PASIEN

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Karena dianggap selalu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan, sejumlah keluarga pasien,  Selasa (6/10), mendatangi Rumah Sakit (RS) UMMI,  yang berlokasi di kawasan alun alun Empang,  Kecamatan, Kota Bogor Selatan, Kota Bogor. Kedatangan rombongan keluarga pasien ini, sontak membuat pengamanan di Rumah Sakit itu kocar kacir, karena tamu tidak diundang ini, tiba tiba kukuh ingin bertemu dengan Direktur RS UMMI.


Walaupun sempat berpikir  didemo warga masyarakat, akhirnya  Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI,  Sri Pangesti Budi Utami, dengan segera menghampiri warga yang berdiri didepan pintu masuk Rumah sakit itu.  Ketika  Pangesti hendak menghampiri warga tersebut tiba tiba warga itu mendesak  seraya memberikan seikat bunga tanda terimaksih dari warga masyarakat,  atas pelayanan RS UMMI yang telah memberikan pelayanan sangat memuaskan.



“Semula saya kaget, ada banyak orang di depan rumah sakit, saya kira kami  didemo warga. Aduh ada kesalahan apa  sampai kami didatangi warga,” ucap Pangesti, seraya mengatakan “Ternyata kami diberikan surpraise oleh sekelompok masyarakat,” kata Pangesti, bangga.


Menurut Pangesti,  dirinya sangat bangga atas apresiasi dari masyarakat berupa pemberian  seikat bunga, “Ini apresiasi yang sangat luar biasa, dan ini sebagai bukti bahwa  masyarakat merasa puas atas pelayanan kami. Padahal kami merasa ini belum seberapa yang kami perbuat bagi masyarakat,” imbuhnya.


Kepada sejumlah Wartawan, Pangesti yang didampingi  Direktur Utama RS UMMI Andy Tatat,  menegaskan   bahwa target penanganan pasien di RS UMMI  adalah lebih mementingkan  penanganan terhadap kondisi pasien. “Pasien itu butuh segera ditangani,  untuk itu kepada staf, kami menyarankan agar tangani terlebih dahulu pasiennya.  Sambil administrasinya dijalankan.  Sehingga di RS UMMI tidak akan terjadi adanya pasien  yang didiamkan, apapun alasannya,” ucapnya.


“Pelayanan di RS UMMI ini,  tidak akan melihat pasien itu menggunakan apa, BPJS kah atau umum.  Silakan kemukakan keadaan yang sebenarnya kepada kami. Termasuk juga jika BPJSnya berkendala, jelaskan kepada kami dan kami akan memberikan solusi terbaik bagi pasien,” tegas Andy Tatat.  



“Jangan khawatir bagi Pasien yang tidak mampu, di RS UMMI ini. Kami memiliki dana zakat untuk pasien tidak mampu, yang kami kumpulkan dari pendapatan gaji karyawan disini. Sehingga bagi pasien yang memang tidak mampu, kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal.  Salah satu solusinya yaitu melalui dana zakat, yang memang untuk memberikan bantuan kepada keluarga pasien tidak mampu,” pungkasnya.


Usai menerima wartawan, Direktur Utama RS UMMI Andy Tatat, didampingi  Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI  Sri Pangesti Budi Utami dan Direktur Keuangan Najamuddin, berkeliling menjumpai para pasien yang sedang melakukan perawatan. Dan tak lupa dalam kesempatan itu termasuk menjenguk cucu  Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Achyar Matondang, yang baru dilahirkan cucu ketiga  pada Senin, 5/10/2020  di RS UMMI. 

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor H. Ahyar Matondang mengatakan sangat berterima kasih tidak dalam kesempatan rasa terima kasih memberikan kembang kepada  Direktur Pemasaran dan pengembangan Pangesti  Budi Utami atas pelayanan yang sangat memuaskan terhadap siapapun pasein yang ada di Rumah Sakit Ummi, ujar Ahyar.(Pa Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: