RS. UMMI Ambil Langkah Membantu Pasien Miskin

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -  9/10/2020. RS. UMMI bantu  permasalahan pasien yang terkena dampak  longsor dan menurut Pangesti, kita akan segera membantu menyelesaikan permasalahan BPJS : 

Dari th 2019 BPJS KIS Tomi terblokir, jadi saat ini," Kami mengupayakan agar BPJS aktif kembali sehingga Tomi bisa kontrol rutin di RSCM kembali. Karena Kaki Tomi lumpuh sejak kecil namun semangatnya sekolah luar biasa besar dan tegar, begitu juga ibunya. Jadi kami mencoba mencari jalan agar Tomi bisa berjalan dengan alat bantu." ujar Pangesti

Tomi yang ingin sekali masuk pesantren. Setelah masalah KIS dan kakinya selesai nanti kita coba bagaimana Tomi bisa mewujudkan impiannya masuk pesantren tercapai. Katanya Pangesti.


Pangesti lebih lanjut menggatakan  RS. UMMI,  sampai sekarang kami akan melakukan pertolongan "Kita mencoba, melakukan kebaikan yang kecil  bisa dirasakan oleh masyarakat agar nilai yang kecil nanti suatu saat bisa menjadi saksi ketika ditanya Allha SWT ," Apa yang sudah kamu lakukan dengan jabatan yang kami pegang selama ini ."Ujar pangesti.


Yang membuat RS. UMMI terenyuh tempat tinggal rumah Tomi ambruk, dan membutuhkan bantuannya Pemerintah setempat. Kami akan lakukan pertolongan pertama bantuan".pungkas Pangesti. (Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

1 comments:

  1. Subhanalloh semoga langkah yang dilakukan ibu Pangesti mewakili RS UMMI dijadikan ladang amal mendapat balasan berlipat ganda dari Alloh Swt, Aamiin yarabbal alamiin

    BalasHapus