GILIRAN SOKSI SERANG TAGOR

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Buntut dari pelaksanaan Musyawarah Dearah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Kota Bogor, yang hingga kini belum mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPD Golkar Jawa Barat, nampanya akan terus meruncing. 

Kali ini mantan ketua PDD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor yang juga Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonedia (SOKSI) Kota Bogor, justeru turut diserang pengurus SOKSI lainnya. 

Menyikapi polemik di tubuh Partai Golkar Kota Bogor ini, Wakil Ketua SOKSI Kota Bogor, Ridho Manopo, menyayangkan polemik yang berkepanjangan ini "Inikan akibat adanya hal-hal yang belum diselesaikan dengan baik oleh Tagor selaku ketua Partai Golkar Kota Bogor. 

“Polemik yang terjadi di DPD Partai Golkar Kota Bogor ini, dikarenakan ada beberapa hal yang belum jelas, dan belum diselesaikan pengurus periode sebelumnya, Termasuk juga masalah keuangan yang belum dipertanggungjawabkan sehingga menjadi ganjalan beberapa pihak,” ujarnya.   

Ridho juga menegaskan, desakan para kader Partai Golkar Kota Bogor tentang transparansi keuangan Partai. "Semua ini kan tidak muncul tiba-tiba. Tetapi disebabkan karena tidak adanya transparansi laporan keuangan dari pengurus sebelumnya, Bahkan belum ada pertanggungjawaban resmi dari pengurus periode 2017-2020 hasil Musdalub ini. Masalah ini seperti api dalam sekam yang akhirnya menyambar dan membakar segala sesuatu di sekelilingnya,” papar Ridho. 

Ridho berharap hal ini seharusnya sudah dapat diatasi dengan baik "Partai Golkar, itu partai besar, harusnya hal seperti ini sudah dapat diatasi. Inikan dinamika, baik di internal Partai, antar anggota, antar bagian atau lembaga lain dan hal itu adalah lumrah, menandakan bahwa organisasi ini berjalan dinamis" tegas Ridho.

Sementara itu Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor hingga saat ini namlaknya belum brrank merespon desakan dan tuntutan para kader Partai Golkar untuk mempertanggungjawabkan laporan keuangan Partai Golkar Kota Bogor yang dituduhkan diselewengkan (pa cik)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: