KARYA BAKHTI LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU RACANA PANGERANJAYA KUSUMA GIRIJAYA

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Dalam pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021(Nataru) Keanggotaan Racana yang masuk dalam ke Relawanan dan Jajaran mendukung pemerintah daerah bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk menegakkan protokol kesehatan terhadap masyarakat pada waktu perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Rizky Waluyan Salahsatu Anggota BPBD Kabupaten Sukabumi, Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Selain mensosialisasikan, kami juga melakukan pengawasan terhadap kerumunan dan keramaian masyarakat pada saat libur Natal dan Tahun Baru, Termasuk di kawasan-kawasan wisata".ungkapnya kepada awak media.
Sementara itu Dede Abdul Rojak Salah satu Anggota RACANA yang masuk dalam Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi menambahkan "Kitapun berharap agar masyarakat selalu mematuhi serta melaksanakan Prokes dan menerapkan 3M, guna mencegah klaster baru COVID-19", tegasnya

Diingatkan agar masyarakat disiplin 3M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing. 

Kegiatan ini adalah wujud serta bukti dan juga kebersamaan dari Racana PANGERAN JAYA KUSUMA GIRIJAYA bakhti kepada bangsa dan masyakat. Gunk - Uje)
 
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: