GEMBONG BERPRESTASI untuk Mendapatkan Julukan KAMPUNG TANGGUH JAYA MANG JAKA

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) - Kecamatan Muara Gembong membuat suatu program kreatif demi kepentingan masyarakatnya. Acara lomba Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka ini dinilai oleh Muspika terkait antara lain : Camat Muara Gembong Lukman, Kapolsek Muara Gembong Danar, Dandim, Polres. dan Muspika lainnya. 

 Acara ini dimulai dari Desa Pantai Bakti sebagai Kepala Desa Manan. Desa yang berbatasan dengan Kabupaten Kerawang tersebut pada tanggal 2 Februari 2021 hari Selasa, walaupun diguyur hujan,
 dan jalan yang kurang layak dikendarai kendaraan, tapi acara tetap berjalan dan sukses. 
 Program ini ini ini demi kepentingan masyarakat untuk menghadapi musibah banjir yang sering terjadi di Kecamatan Muara Gembong. Mengendalikan perekonomian desa dengan menampung semua hasil bumi agar tidak dimainkan harga oleh tengkulak yang ingin mengeruk keuntungan dari petani. 

Kecamatan Muara Gembong sudah banyak berkontribusi dengan mobilisasi membuat jalan antar desa, sehingga semua mobilisasi berjalan lancar. Juga hasil interview dengan Camat dan Kapolsek untuk covid 19 di Kecamatan Muara Gembong hampir dinyatakan nihil atau jalur hijau. Berkat tanggap dan patuhnya program yang dijalankan oleh pemerintah setempat (Kecamatan Muara Gembong). Patuhnya program pemerintah tentang prokes yang dipimpin langsung oleh Camat dan dan Kapolsek terkait.(Yanuar)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: