PHRI Sowan ke PWI Kota Bogor

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor melakukan kunjungan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor pada Selasa (16/2/2021).  

Kedatangan jajaran PHRI yang diketuai Yuno Abeta Lahay diterima langsung Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti berserta jajaran di sekretariatnya, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal. 

Dalam sambutannya, Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay mengatakan, pihaknya sudah sejak lama ingin sowan atau berkunjung ke PWI, namun baru terlaksana hari ini. Selain untuk bersilaturahmi, di hari jadinya PHRI ingin berbagi sebagai tanda kasih sayang kepada wartawan. 

"Kebetulan hari jadi PWI dan PHRI itu sama tanggal 9 Februari, hanya umurnya saja yang berbeda kalau PWI ke75, sedangkan PHRI ke52. Mudah mudahan bingkisan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman wartawan," ucapnya.

Yuno berharap silaturahmi yang sudah terbangun ini terus terjalin kedepannya. Dan menurutnya, PHRI sudah saatnya berkolaborasi dengan PWI. 

"Saya mengajak anggota bisa lebih dekat lagi, karena kadang ada inisiatif atau kreatifitas kami ingin bisa tersosialisasikan secara luas melalui teman-teman media," kata Yuno.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti menyampaikan kunjungan PHRI merupakan suatu kehormatan bagi PWI, sehingga hal ini menguatkan kemitraan yang sudah terjalin sejak 2016. 

"PHRI saat itu banyak berkontribusi pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Peduli Kemanusiaan atau PEKA. Dengan bersilaturahminya PHRI ini mudah-mudahan sinergitas kami terus terbangun," ujarnya.

Arie sapaan akrabnya menambahkan, kemitraan PWI dan PHRI ini tentu menjadi hal yang sangat penting karena bisa saling menopang dalam hal pertumbuhan dan kemajuan industri perhotelan. 

"Saya kira ini harus terus dibangun termasuk dengan organ-organ lain, yang tentunya sinergitas itu penting untuk meningkatkan kualitas kerja jurnalistik juga mendorong bisnis semakin tumbuh terlebih di era pendemi," tandasnya.(Rizki)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: