Kadis Dinas Sosial Kota Bogor Fahrudin: Saya Akan Bekerjasama dengan Siapapun

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk memajukan dan menunjang kinerja dinas sosial terkait bantuan sosial dimasyarakat, Kadis Fahrudin akan bekerja sama dengan pihak manapun. Hal ini disampaikan oleh Kadinsos Fahrudin yang dikenal sapaan Fahmi.yang tadinya menjabat Kadisdik Kota Bogor.yang saat ini diganti Hanafi. Diruang kerjanya Fahmi menerangkan kepada Wartawan MediaTOR,"Saya akan bekerjasama dengan pihak manapun dan apabila masyarakat merasa kurang puas dengan pelayanan, silahkan menghadap saya," ujar Fahrudin (10/3/2021).
Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan, kita akan membuat program program kemudahan untuk masyarakat, sehingga bantuan bantuan Bansos bisa tepat ke masyarakat.

Seperti kita ketahui bahwa masyarakat yang benar benar miskin sampai tak menerima bantuan apa-apa.

Seperti yang diungkapkan seorang pedagang asongan, Supri,"saya tak pernah dapat bantuan apa apa, pak. Baik bantuan presiden maupun bantuan gubernur," ungkap Supri kepada wartawan MediaTOR. Semoga kinerja Kadinsos yang baru ini bisa membenahi kekurangan kekurangan dan bisa meningkatkan kwalitas kinerja Kadinsos yang lama, sebab masyarakat disaat pandemi begini benar benar ingin dapat bantuan sosial seperti warga yang lainya. (SUGENG)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: