Naja Nurjaya Maju Lanjutkan Tiga Priode di Pilkades Serentak Karawang Priode 2021-2027

Share it:
Karawang,(MediaTOR Online) - Kades Naja Nurjaya SE lanjutkan tiga Priode Maju di Pilkades serentak 2021-2027 Untuk Melanjutkan Pembangunan Desa Telaga Jaya dan ingin Memberikan Perubahan Desa Sehat dan Maju untuk Masyarakat Sejahtera. Ingin melayani Masyrakat dengan sepenuh hati dan ikhlas.

Menurut Naja Nurjaya .SE Ia tekat ingin Mensejahterakan Masyarakat Telaga Jaya Menjadi Masyarakat Cerdas ,Makmur dan sejahtera.ujar Naja Nurjaya kepada MediaTOR di kediaman nya.

Naja Nurjaya .SE yang di tetapkan sebagai Calon Kades Telaga Jaya dengan Nomor Urut ,1 (satu) yang Mempunyai 

ViSi Mewujudkan Masyarakat Desa Telagajaya Maju ,Mandiri dan Sejahtera

Misi 
Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati, Melanjutkan dan Menuntaskan Pembangunan Infrastruktur yang Sudah ada, Menggali dan Mengoptimalkan Protensi Sumberdaya Alam Pada Sektor Pertanian , Perikanan dan Perternakan , Mewujudkan Telagajaya Yang Aman dan Yaman. 


Naja Nurjaya .SE calon Kades Desa Telaga Jaya dengan Nomor urut 1, Mohon Do'a Berserta Dukungan Dari Seluruh warga Desa Telaga Jaya Agar Bisa terpilih kembali Sebagai kades Priode 2021-2027.

Ketika salah seorang dari Kalangan Tokoh Masyarakat Desa Telaga Jaya di wawancarai MediaTOR" Ya Pa Kami selaku warga telaga jaya Sangat Bangga dan Percaya atas kepemimpinan Naja Nurjaya Yang Melayani Masyrakat dengan ikhlas dan sabar.

Beliau Juga sudah Kerja Nyata Memberikan Perubahan -perubahan Menjadi Desa Telaga Jaya lebih Maju ,Bersih dan Aman Nyaman sehingga Masyarakat Menjadi Makmur dan Sejahtera , Kami juga Berharap Agar Naja Nurjaya Terpilih kembali sebagai kades telaga Jaya ujar Tokoh Masyarakat dengan Nada yang lembut(Harlan)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: