RESTORAN ALA JEPANG OISHii SUSHI, RAMAH DAN TAAT ATURAN PROTOKOL KESEHATAN

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Restoran ala Jepang OISHii SUSHI yang beralamat di jalan Pangeran Asogiri No. 234, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara  sangat mentaati aturan protokol kesehatan (prokes) yang sudah disiapkan di pintu masuk dan jam buka pukul 11.30, tutup jam clossing jam 20.00. Masyarakat yang hendak makan di tempat tidaklah ragu,  sebab tempatnya nyaman dan bersih tentunya halal pula. Banyak pengunjung yang datang  makan di tempat dan di bawa pulang. Menu pun beraneka macam harganya pun terjangkau. 
Menurut keterangan  pemilik resto mini OISHii SUSHI Ibu Kiki. Kalau mobumbu yang disajikan adalah bumbu tradisional yang memenuhi standart."benar pak ditempat kami memang benar benar menjaga mutu dan kwalitas pembeli .kan pembeli raja. Jadi Rasa pun kita jaga sehingga pembeli benar benar puas "ujar bu kiki  ke wartawan Mediator ( 15/3/2021) Memang benar kata pemilik.resto bu Kiki. 
Wartawan MediaTOR mencicipi masakan Ala jepang ini sungguh nikmat. Selain bersih tempatnya Rasanya Wow...bikin enak di lidah.
Pengunjung yang sempat ditemui bernama Ida yang katanya rumahnya di Depok sengaja jauh jauh membawa pulang makanan favoritnya Toriyaki .Apa komentar bu ida?"wah enak banget pak.saya sudah lama langganan."ujar ida. Makanan Negeri "SAKURA" Jepang ini sangat digemari masyarakat karena selain enak, bersih, steril cara mengolahnya. Dan menurut pemilikk resto pesanan bisa lewat tlp. dan diantar ini no yang bisa di hub:089643540610 .Chefnya berpengalaman Harga murah, Rasa nya dijamin Maknyos.(Sugeng)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: