Jelang Ramadan, Tokoh Masyarakat Tanah Sareal Bagikan 2.000 Paket Sembako

Share it:


Kota Bogor,(MediaTOR Online) -Menjelang ramadan 1442 H, Tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Sareal, Hj. Lilis Ariani Dalimunte menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (11/4).

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini kami sangat terbantu dan kami do’akan bunda lilis bersama keluarga diberikan rizki yang melimpah,” ujar Komariah ketika menerima paket sembako.

Begitu pula komentar warga lainnya yang menuturkan pembagian paket sembako yang diterima, Hj. Lilis Ariani Dalimunte yang akrab disapa Bunda Lilis. Tak hanya menjelang bulan puasa saja, Bunda Lilis pun memberikan bantuanmenjelang lebaran maupun kegiatan keagamaan lainnya seperti peringatan Isra Mi”raj dan pada pengajian rutin.

Tokoh Masyarakat Tanah Sareal – Bunda Lilis Dalimunte


Sementara itu Bunda Lilis menuturkan, kegiatan pembagian sembako tersebut adalah sebagai rasa peduli dan saling membantu sesama umat muslim menjelang bulan Ramadan.

“Bantuan ini sebagian infaq dari kegiatan usaha saya, Insya Allah bisa membantu warga,” ungkap Bunda Lilis.

Dirinya telah menyiapkan sebanyak 2000 paket sembako yang di bagikan bukan saja di lingkungan rumahnya, melainkan juga untuk puluhan tukang ojeg dan warga desa, di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sebagai salah satu tempat kegiatan usahanya.

“Bantuan ini kami bagikan secara bertahap dengan mendatangi warga selama tiga hari. Alhamdulillah warga merasa terbantu, ditengah himpitan ekonomi yang berkepanjangan akibat pandemi Covid-19,” pungkas Bunda Lilis. (*) Arifin D

Share it:

Profil Tokoh

Post A Comment:

0 comments: