Lurah Tengah Beserta MUI Adakan Safari Taraweh di Masjid Al Mabruroh Bantenan

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Lurah Tengah Wawan Sundawan beserta MUI Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, lakukan safari tarawih keliling (tarling) yang bertempat di Masjid Jami Al Mabruroh RW 09 Bantenan. Minggu malam (08/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua LPM Kelurahan Tengah H Munin Niin, tokoh masyarakat pembina bengkel ahlak KH Ali Ghozali, Ketua DKM H Arsad Rosadi, Ketua RW 09, serta seluruh jamaah Masjid Masjid Al Mabruroh. 

Rangkaian acara diawali dengan jamaah shalat isya dilanjutkan shalat tarawih dan witir sebanyak 3 rakaat. Dalam sambutan setelah selesai shalat isya dan tarawih diadakan pengarahan dari Lurah Tengah mengenai penerapan protokol Kesehatan yang dilanjutkan dengan dialog dengan jamaah.

Dalam sambutannya, Wawan Sundawan menyampaikan bahwa pelaksanaan tarawih keliling yang diawali dikegiata safari ini, dimulai dari lingkungan RW 01 kelurahan tengah sampai saat ini 3 hari menjelang akhir Ramadan bertempatan terakhir dilingkungan RW 09, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kalurahan dalam pengawasan serta penerapan protokol Kesehatan dalam menjalankan ibadah, khususnya tarawih di wilayah kelurahan Tengah. 

“Pada kesempatan ini juga saya sampaikan, bahwa kelurahan tengah insyallah sudah masuk nominasi kelurahan mewakili Kabupaten Bogor, sebagai peserta lomba kreatif dan kegiatan sadar lingkungan tingkat Propinsi Jawa barat". Jelasnya. 

Selain itu, tambah Wawan Sundawan, memberikan apresiasi kepada para jamaah dan DKM Masjid yang telah melaksanakan dengan hikmat dan penerapan protokol Kesehatan di Masjid Al Mabruroh. Untuk itu, selain dalam rangka beribadah serta memakmurkan masjid, kegiatan tarling ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disetiap RW, antara Pemerintah Kalurahan dengan masyarakat, khususnya saat ini dengan jamaah Masjid Jami Al Mabruroh di bulan yang baik ini. Tegasnya. (Gani)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: