Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Bekasi 1 Mei 2021

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan masyarakat, Korem 051/Wijayakarta bersama Polres Metro Bekasi serta Kodim 0509/Kab. Bekasi Melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2021 di Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat. Sabtu (1/5/2021).

Pimpinan aksi Sdr. Sukamto dan Sdr. Widjayanto yang diikuti ± 600 Orang dari berbagai perusahaan. 

"Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dari unsur TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan, serta teman-teman sekalian yang tergabung dalam serikat pekerja Bekasi sehingga peringatan May Day tahun ini dapat terlaksana dengan baik di masa Pandemi Covid -19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan".

Lebih lanjut Danrem 051/Wkt menambahkan, terkait penyampaian Penyampaian H. Suhup Kadisnaker, Kab. Bekasi. dengan beberapa bahan atau poin-poin aspirasi yang nantinya menjadi pointer-pointer untuk disampaikan ke pemerintahan tingkat provinsi maupun pusat.

"Saya punya kewajiban moral untuk mensuport dan mengamankan segala kegiatan agar berjalan dengan teduh dan kondusif. Kita bersama, TNI Polri selalu berada di setiap aktifitas dimana rakyat menyampaikan aspirasinya. Dalam forum ini rekan-rekan yang mewakili Serikat Buruh adalah perisai kebanggan mereka. Jadi marilah kita menyikapi segala persoalan dengan teduh dan bijak," imbuh Danrem. 

(Sumber : Penrem 051/Wkt)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: