AKSI Terus Berpacu Berbenah Meningkatkan Mutu

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke 18, Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia akan mengadakan Kongres dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, sekaligus pemilihan Ketua Umum selaras dengan periodenisasi kepengurusan setiap organisasi, serta menyatukan langkah langkah strategis demi terciptanya sinergitas yang kuat dan solid terutama bersama pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara tercinta ini ke depan. Selaku Asosiasi kepala sekolah yang ada di dalam dan luar negeri sekarang dan ke depan diharapkan mampu menciptakan  mutu para pendidik dan anak didiknya demi kemajuan bangsa ini agar mampu bersaing dengan negara maju di kancah dunia.

Asosiasi para kepala sekolah di dalam dan luar negeri

Selaku asosiasi para kepala sekolah dalam dan luar negeri diharapkan jadi motor pembangunan bangsa, mengingat dasar skillnya sudah kuat selaku guru. Kapabel dan profesionalisme telah melekat tentu sangat paham guna meningkatkan tehnis adukasi untuk mendobrak kebodohan hingga ke pelosok desa sekali pun di tanah air, serta meningkatkan mutu para kepala sekolah selaras dengan perkembangan  ilmu dan tehnologi di dunia yang akan ditransfer demi kemajuan guru dan anak didik di Indonesia.

Kiprahnya selama ini telah terlihat dan telah berhasil untuk mengusulkan kepada Pemerintah agar para kepala sekolah yang periodenya telah habis masih bisa diperpanjang asalkan sang kepala sekolah lulus seleksi lagi dari Solo.

Dr. H. Dedi Nurhadiat, M. Pd Ketua Cabang Bekasi

Menurut Dr. H. Dedi Nurhadiat, M. Pd, selaku Ketua Cabang AKSI Bekasi, pihaknya dari AKSI telah berhasil. Kami telah berhasil meninggalkan usulan kepada Pemerintah agar para kepala sekolah yang telah habis periodenya bisa kembali menjadi kepala sekolah asal dia telah lolos seleksi di Solo, ujar Dedi Nurhadiat yang kini menjabat Kepala Sekolah SMAN 1 Setu, Bekasi Jawa Barat di sekolahnya yang asri itu kemaren (7 Oktober 2021).

Mantan Kepala Sekolah SMAN 5 Tambun Selatan ini memang kiprahnya tidak diragukan lagi selaku mantan guru yang handal. Ketika menjabat Kepala Sekolah SMAN 1 Taruma Jaya, dia telah punya konsep memajukan dunia SLTA agar para siswa SMA berwawasan internasional. Siswa SMA wajib bisa dan mampu bahasa Inggris selaku bahasa internasional, agar mereka saat kuliah di perguruan tinggi bisa mudah memahami kemajuan dunia yang bergerak dinamis dan semakin canggih.

Di usianya ke 18 yang akan Kongres pada 9 Oktober ini, Bapak Menteri Pendidikan akan memberi pembekalan secara Daring ke seluruh kepala sekolah baik di dalam dan luar negeri, tambah H. Dedi Nurhadiat bersemangat. 

Calon kandidat Ketua Umum AKSI asal Bekasi ini, selaku Ketua Cabang Bekasi akan betul betul tampil prima dan konseptual demi mutu pendidikan di negeri tercinta ini.(Purba.....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: