Dr Palmer Situmorang Pribadi Yang Pas Membangun Marwah AAI

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Melihat kondisi dan situasi Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) saat ini hemat saya, Dr Palmer Situmorang adalah pribadi yang pas dan sangat cocok untuk memimpin assosiasi ini ke depan demi dan untuk memajukan dan membangkitkan marwah AAI yang begitu merosot beberapa tahun terahir ini. 

Demikian Theresia M. Purba, SH salah satu anggota AAI sejak tahun 90an saat dimintai tanggapannya terkait Dr Palmer Situmorang kandidat Ketua AAI dalam Munas VI pada 11-13 Pebruari mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Dr Palmer Situmorang calon ketua AAI

Selain orangnya sudah berpengalaman banyak, berpendidikan bagus, beliau juga dulu salah satu pendiri AAI bersama beberapa tokoh advokat nasional di Jakarta. 

Selaku pribadi yang turut membidani lahirnya AAI, Dr. Palmer Situmorang selaku alumni Pos Bakum tahun 80an sangat kita yakini mampu mengembangkan dan membesarkan AAI di tanah air dan merangkul semua advokat termasuk advokat milenial muda yang belum bekerja ditampung dan diedukasi di seluruh Pos Bakum AAI yang ada, ujar Theresia M. Purba, SH.


Dr. Palmer Situmorang juga dekat dengan aparat penegak hukum lainnya


Itu sebabnya, kata Theresia, berbagai pihak layak memperjuangkan Dr. Palmer Situmorang yang diyakini mampu membuka kantor cabang AAI serta Pos Bakumnya di seantero nusantara dan merangkul semua aparat  penegak hukum di tanah air agar saling bersinergi demi dan untuk rakyat Indonesia. Terutama memberi bantuan hukum kepada kaum lemah dan miskin sekaligus pendampingan demi terciptanya rasa keadilan rakyat. Theresia yakin pribadi dan kapasitas Palmer Situmorang sangat mampu untuk itu. Membangun dan membesarkan organisasi AAI yang modern dan memberi edukasi hukum baik secara online dan off-line , serta meningkatkan mutu para advokat terutama anggota AAI di seluruh tanah air.(AP..)





Share it:

Profil Tokoh

Post A Comment:

0 comments: