Peringati HPN ke 76 Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Serahkan Bantuan Ke Anak Yatim

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor dalam menyambut dan merayakan ulang tahun Pers Nasional pada 9 februari 2022.

Selain mengadakan berbagai pertandingan Catur,Gaple dan tenis meja yang sudah menjadi acara tahunan, kelompok kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor juga mengadakan syukuran potong tumpeng dan menyantuni anak yatim, hanya saja di HUT HPN yang ke 76 ini para kuli tinta langsung memberikan santunan anak yatim dengan mendatangi yayasan Mi’raj Mulia yang beralamat di  Jalan raya cikaret no 6 Kelurahan Harapan jaya Rt 03/Rw 4 Cibinong Kabupaten Bogor.


Kehadiran  Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor beserta rombongan diterima langsung oleh pengasuh Yayasan Mi’raj Mulia Ustadz Badri Beserta para santrinya dalam sambutannya Ketua pokja Wartawan EMLISWANDI  menyampaikan rasa syukur bahwa pokja wartawan tepatnya pada peringatan Hari Pers Nasional kali ini bisa berbagi rejeki kepada anak anak yatim yang ada di Yayasan Mi’raj Mulia, meski itu hanya berbentuk sembako dan uang tunai, pihaknya berharap hal tersebut bisa Baroqah dan bermanfaat ungkap laki laki berbadan tambun tersebut.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sponsorsip pendukung acara ini termasuk Pemkab Bogor, BJB Cibinong, Alfamart ,Gabungan Oraganisasi Wanita Kabupaten Bogor, dan Perumda Air Tirta Kahuripan Kab Bogor.

sementara Ustadz Badri, selaku pengsuh Yayasan beserta jajarannya mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh jajaran kelompok kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor “ kami hanya penyalur dan titipan serta amanah dari Kelompok Kerja ( Pokja ) semoga tersampaikan kepada yang Haq “ ujar Badri.

sekedar informasi Rangkaian kegiatan Pokja wartawan Kabupaten Bogor dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 yakni pertandingan Catur Secagai Jura I bapak Mulyadi Juara ke II Agus Bewok, Juara III Riswan Effendi .sementar untuk Cabor Gaple Juara I Sopriyanto,Juara II Agus Supriadi dan posisi ke III Bapak Yunarson alias ker .sedangkan untuk tenis meja pertandingan dibatalkan karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan . (Zay )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: