Saut M Pasaribu Berharap Dimajukan Akreditasi Penjaminan Mutu Dan ZI

Share it:

Jakarta(MediaTOR Online) -  Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Saut M Pasaribu SH MH meminta Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santoso SH MH segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru dan memprioritaskan peningkatan layanan publik di PTSP. Juga memperhatikan program Akreditasi Penjaminan Mutu dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di PN Jakarta Selatan.

Ketua PN Jakarta Selatan dan Wakil Ketua PN Jakarta Selatan


Hal itu diutarakan Saut saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Wakil Ketua PN Jakarta Selatan yang baru yaitu Wahyu Iman Santosa SH MH, Rabu (9/3/2022) di ruang sidang utama kantor PN Jakarta Selatan Klas IA Khusus.  Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan menandai rotasi pimpinan di lembaga pengadilan khususnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Saut M Pasaribu saat melantik Wakilnya


Pejabat yang baru dilantik sebelumnya adalah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, yang menggantikan pejabat lama Dr Lilik Prisbawono SH MH yang promosi menjadi Ketua PN Jakarta Pusat Klas IA Khusus. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  dilaksanakan secara tertib dan hikmat dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Dihadiri oleh tamu undangan antara lain hakim agung Dr Nurul Elmiyah SH MH, Ketua PN Jakarta Pusat Dr Lilik Prisbawono SH MH, sejumlah hakim dan pejabat struktural dari beberapa pengadilan terutama dari PN Jakarta Selatan.(***)

Share it:

Hukum

Post A Comment:

0 comments: