Kadis PUPR bermitra dengan Wartawan IWO Lebak

Share it:


Rangkasbitung,(MediaTOR Online) - Kadis PUPR menyampaikan keterangan terkait program pemerintah wilayah Lebak yang sudah dilakukan pengerjaan 62,78 km oleh PUPR. Misalnya untuk wilayah jln Ciminyak dan Cigemblong dilakukan pelebaran yang sedang dikerjakan. Karena sudah banyak korban kecelakaan dengan kontrak kerja 19 bulan. Target tuntas di tahun 2023 dan disamping wilayah selain jalan Ciminyak - Cigemblong banyak ruas jalan yang harus diperbaiki dengan anggaran Rp.75 miliar total.


Kadis PUPR Irvan menyampaikan kepada Media MediaTOR sudah 2 tahun tidak ada penanganan jalsn desa. nomenklatur hanya jalan Kabupaten untuk akomodir 340 desa di Lebak. Dimana pengerjaan dilihat dan dipertimbangkan dari akses mana yang lebih prioritas.

Syarat untuk prioritas akan dilakukan Survey 

1.Survey Penetapan prioritas

2.Survey Teknis untuk pengalihan jalan poros desa dialihkan ke DPMP. 

Terakhir Kadis PUPR menyampaikan terimakasih kepada media IWO Lebak - MediaTOR nasional wilayah Lebak  ikut membantu memantau di lapangan, apabila ada temuan-temuan di lapangan diharapkan segera berkoodinasi dengan Dinas PUPR Lebak untuk segera dilakukan croschek lapangan.

Menurut Irvan selaku Kadis PUPR Leebak kepada wartawan MediaTOR nasional, Jumat 29-07-2022.(Elda - Lebak Banten)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: