Kegiatan MPLS SMKN 1 Cikarang Selatan Berjalan Baik

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Sudah menjadikan kegiatan tahunan, setiap tahun ajaran baru tiap sekolah khususnya Tingkat SMAN/SMKN  mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk anak didik yang lulus seleksi PPDB dan resmi diterima sebagai siswa baru di sekolah tersebut. Untuk tahun ini selaku tahun ajaran  baru  2022 - 2023, kegiatan serupa berlangsung baik dan sukses di SMKN 1 Cikarang Selatan.


Kepala SMKN 1 Cikarang Selatan, Nopri saat memberi arahan kepada siswanya
      

Nopriandi, Kepala SMKN Cikarang Selatan dalam arahannya kepada siswa baru  mengatakan, suatu keberuntungan buat kalian  semuanya bisa diterima di sekolah kita ini. Dari 900 lebih yang mendaftar hanya 500 an yang diterima, sisanya 400 an kita tolak selaras dengan ketentuan PPDB dan daya tampung sekolah kita ini. Untuk itu saya barapkan agar  belajar dengan baik, sungguh sungguh dan terutama jaga kalian nama baik almamater sekolah kita ini, ujar Nopriandi serius saat memberi arahan pada acara penutupan 20 Juli 2022 lalu dengan tegas.


Para siswa SMKN Kls 10
Nopri saat penutupan





Untuk itu, kata Nopriandi, bagi siswa yang tidak bisa menaati aturan dan menjaga nama  baik almamater, apalagi bila terbukti ikut tawuran akan ada sanksi tegas dari semolah, selaras dengan level mesalahannya. Maka marilah kita bekerja sama dengan baik agar kalian nanti sukses membawa nama harum sekolah kita ini, tambah Nopri dengan tegas.(A.Purba)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: