Minat Siswa Semakin Banyak, PPDB SMAN 3 Cibinong Membeludak

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Kepercayaan masyarakat  terhadap Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Cibinong  Kabupaten Bogor semakin hari semakin baik. Bahkan dalam pantauan   Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022 Kabupaten Bogor tersebut terlihat dibanjiri orang tua siswa yang ingin menitipkan anaknya di sekolah tersebut.

PPDB pun terlihat berjalan lancar dan  kondusif bahkan terkesan tidak ada hambatan yang  berarti.

Kepala sekolah SMAN 3 Cibinong Asep Anuwar SPd MM mengatakan  terima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat yang begitu  baik terhadap sekolah yang dia pimpin. Pihaknya mengaku sangat kagum dengan tata cara yang ditunjukkan oleh para orangtua yang mendaftarkan anaknya di sekolah tersebut.

Lebih lanjut pihaknya mengaku bangga dan senang melihat apa yang di tunjukkan para masyarakat atau orang tua siswa yang begitu baik dan selalu menjaga kenyamanan dan ketertiban.

SMAN 3 Cibinong Kabupaten Bogor, hasil seleksi zonasi tahap dua yang hari ini telah diumumkan 147 calon siswa  yang berhasil masuk ke sekolah ini.

Hal yang. sama juga disampaikan  Ketua Panitia PPDB SMKAN 3 Cibinong  Iwan  kepada kepada MediaTOR Online, pihaknya mengaku mendapatkan tantangan berat  dan besar terhadap bagaimana mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada sekolah untuk lebih baik lagi ke depan ujar Iwan (Zay Yani)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: