Ucapan Terima Kasih Kepada Para Purna Bhakti Guru Cikarang Utara

Share it:

Bekasi, (MediaTOR Online) - Sangat manusiawi dan lumrah bila kita beri penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para purna bhakti terutama para guru dan kepala sekolah yang telah menyumbangkan dedikasi dan profesionalismenya untuk kemajuan  bangsa ini, terutama demi kemajuan generasi penerus. Sebab merekalah melak yang memajukan negeri ini menjadi bangsa yang cerdas dan berdaya saing di kancah internasional.

           Nasim, Korwil Cikarang Utara

Nasim, Kordinator Wilayah Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasi para purna bakti di wilayah binaannya. Hal itu ditandai dengan diadakannya acara silaturahmi kepada para purna bakti guru/ kepala sekolah yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya sekian lama demi kemajuan Bekasi, hususnya wilayah Cikarang Utara. Puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita bisa bersua di acara yang berbahagia ini. Kami sangat mengapresiasi dan menghargai pengorbanan para bapak/ ibu yang telah purna di wilayah kita ini, ujar Nasim dengan santun saat memberi sambutannya di aula PGRI Cikarang Utara, 23/09/2022 yang dihadiri segenap purna bhakti, PGRI dan unsur K3S.


Edi eks Ketua K3S saat menerima cindera mata dari Korwil Cikarang Utara

Eber, Ketua PGRI saat memberi ucapan terima kasih

Para purna bhakti yang hadir



Terharu dan bangga serta diwarnai tetesan air mata saat acara pemberian cindera mata oleh Korwil kepada para sesepuh guru itu dengan penuh akrab. Acara yang diselenggarakan Darma Wanita se Korwil Kecamatan Cikarang Utara ini patut kita apresiasi baik, sebab para pensiunan itu adalah orang tua kita yang telah berbakti penuh demi edukasi yang baik di wilayah itu, ujar Johanes saat dimintai tanggapannya. Kita harapkan Bupati Bekasi mengadakan hal yang sama, acara silaturahmi tahunan kepada para purna bakti sebagai bentuk penghargaan yang riil kepada para pensiunan, khususnya di pendidikan.(Ap/Tarigan)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: