Bakti Donor Darah Tambun Selatan Berjalan Baik

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Hari ini, 24 Nopember, acara Bakti Donor Darah dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT PGRI ke 77 di Gedung Guru, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi berjalan baik. Sejak pukul 8 pagi para guru yang mau mendonorkan darahnya telah hadir dengan tertib. Hari ini lumayan banyak yang sudi mau pendonor, demi suksesnya bakti sosial ini.

Bagi pendonor, patut kita beri apresiasi demi kelancaran dan target selaras dengan agenda acara untuk menyemarakkan hari guru yang bersejarah ini.

Sekretaris Dinas, Asep Saepulloh dan Korwil Tambun Selatan

Bakti sosial donor darah ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian kaum guru terhadap sesama di ulang tahun PGRI ke 77, ujar Ketua PGRI Kabupaten Bekasi, Asep Saepulloh di ruang Gedung Guru Tambun Selatan. Selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Asep menambahkan bahwa aksi donor darah seperti ini telah rutin dilakukan dari tahun ke tahun. Sudah berlangsung rutin bang, ujar Asep dengan ramah sembari memantau pelaksanaan bakti donor tersebut sebelum berangkat ke acara yang lain, bahkan banyak guru yang ikut ziarah pagi ke makam pahlawan.






Hj.Yulia Legiana, S.Sos.M Si, Korwil Disdik Tambun Selatan selaku penanggung jawab Bakti Sosial Donor Darah ini berharap agar acaranya berjalan dengan baik sesuai dengan agenda kegiatan. Patut kita apresiasi dengan baik atas banyaknya guru dan peserta lain yang sudi mendonorkan darahnya demi sesama. Hal ini sebagai bentuk kepedulian para pendidik di hari ulang tahun PGRI yang puncaknya nanti 25 Nopember dan puncak acara serentak dengan HUT instansi terkait pada 29 Nopember
Semoga semua berjalan dengan baik sesuai dengan agenda acara, ujar Hj. Yulia Legiana. Sejak kehadiran Korwil ini di Tambun Selatan banyak memberi warna dan kinerja yang baik demi suksesnya pendidikan kita di Kabupaten Bekasi dan Tambun Selatan pada khususnya.(Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: