Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Hengki: "Pelangi Itu Indah"

Share it:

Dari kiri: Ketua RW 011 H M Safriyanto, Lurah Harapan Mohamad Soleh ST, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Hengki, Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma SSTp MSi, Kapolsek Kompol Arwan A. SH MM, Danramil/diwakili Yazid


Kota Bekasi,(MediaTOR Online) - Perumpamaan 'Pelangi Itu Indah",  disampaikan Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Hengki SIK MH dalam acara Jum'at Curhat di di GOR RW O11 SBS, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Kota Bekasi.

Lebih lanjut, dia mengatakan Indonesia  terdiri banyak pulau suku-suku, agama dan beragam kebudayaan serta kaya akan sumber daya alam. Ini diumpamakan seperti pelangi itu indah karena berwarna warni.

Ditambah Indonesia mempunyai empat pilar untuk menjaga persatuan. Menurut Kombes Pol Hengki: "1 Pancasila, 2 UUD 1945, 3 Bhineka Tunggal Ika, .4. NKRI harga mati

Ibu ibu Posbindu RW011

Ketua2 RW beserta Kapolres Kapolsek, Camat, Lurah
Ketua Forum RW Senan W dalam acara tanya jawab

Ibu Posbindu RW 011 beserta Lurah, Ketua RW O11, Kapolres, Camat,
Kapolsek Bekasi Utara

Jum,at Curhat ini, merupakan acara untuk menyampaikan permasalahan yang timbul di masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah untuk didengar dan dicatat dan di cari solusinya. Apa pun masalahnya.

Lebih lanjut Kombes Hengki mengatakan, "Untuk mengatasi keamanan lingkungan, Polres Kota Bekasi telah menyiapkan 1.019 anggota polisi untuk seluruh RW sekota Bekasi.

Kemarin (26/1) telah saya tanda tangani surat keputusannya. Masing-masing RW, 1 orang polisi dari Polres Kota Bekasi, No. WA Pengaduan. Kita akan merespon cepat apapun informasi dan akan ditindak lanjut," tandasnya.

Hadir dalam Jum'at Curhat tersebut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma, Lurah Harapan Jaya Mohamad Soleh, Ketua RW 011 M. Safriyanto, Ketua Forum RW Senan W, dan beberapa Ketua RW di lingkungan Harapan Jaya, Babinsa, Bimaspol, ibu ibu warga RW 011, santri-santri Yayasan Attaubah, tokoh masyarakat, ulama dll.

Dalam kesempatan yang sama Camat Bekasi Utara Sumpono Brama menyampaikan, Jum,at Curhat dilakukan secara bergilir dan berkesinambungan di lingkungan Bekasi Utara. "Apapun masalah yang timbul kita akan mencari solusi yang terbaik," imbuhnya.

Pada akhir acara tersebut Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Hengki SIK MH berpesan kepada Ketua Ketua RW supaya Siskamling diaktifkan kembali.(lufti)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: