Menyambut HPN 2023, Sekber WMO Adakan lomba Karaoke

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Sekretariat Bersama Wartawan Media Online akan menyelenggarakan Lomba Karaokean, dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Hal itu diputuskan dalam rapat yang diketuai Ketua Umum Sekber Drs H. Bustanul Daham MSi, Jum'at (26/1).


Keputusan rapat, Seksi Perlombaan Achmad Hidayat, MS.Zein Arifin, Darlis dan Leoritzki Warnanda, Basirun dan Eddy Murti. Seksi Usaha Yuni Lekat Azadi, Taufik, Asep Paisal, Amsir Ismail. Seksi Perlengkapan/Logistik Abd.Manan, A. Indrawan Heryadi, Seksi Acara H.Deden, Fauzi , Yati Maryati, Sabri Leura. Seksi Keamanan Atik, Martin dan Marsel. 

Dalam Rapat Pengurus Sekber Wartawan .Media Online, Jum at (26/1-2023) telah dibentuk Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional 2023 Sekber Wartawan diketuai oleh Eddi Johardin dan Wakil Ketua Doddi Irawan. Sekretaris Drs.Eka Wirawan, Bendahara Ratna Suratmi.

Menurut rencana kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini direncanakan selain Lomba Karaokean juga akan diadakan Lomba Gaple dan Catur. 

Panitia HPN Sekber WMO tahun 2023 sebagai Penasehat  diangkat Drs H. Rachmat Yasin MM, HRM Danang Donoroso SIP dan Piyarso Jadi SIP.(EKA/Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: