KMKPB KL Adakan Kesepakatan Bersama dengan Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kesejahteraan anggota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Masyarakat Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB KL) adakan kesepakatan bersama dengan Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui.

Pihak  DPP KMKPB KL diwakili Ketua Umum Alsakiq Hafid SH MH MM dan Sekretaris Jenderal Firdaus Zaenuddin SH dan diketahui Ketua Dewan Pembina Drs H  Bustanul Daham MSi. Sementara dari pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui diwakili Ketua Kurniawan dan Sekretaris  Lisman.

Dalam kesepakatan bersama tersebut pihak KMKPB KL bertugas mencari sumber dana yang dibutuhkan oleh pihak Koperasi yang bersumber dari dana CSR Instansi Pemerintah maupun swasta, dan sumber sumber lainnya  yang tidak mengikat.  Sementara pihak Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Krui akan memanfaatkan dana/material tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab. Diperoleh keterangan pihak Koperasi Nelayan Mina  Makmur Lestari telah  memprogramkan Pembangunan SPBU bagi Anggota Koperasi, membangun Pondok Pesantren dan Masjid berlokasi di daerah Krui, Kabupaten Pesisir Barat Lampung.(Amsir/Eka/Darlis)

Share it:

Bisnis

Post A Comment:

0 comments: