Pengurus RT & RW Harapan Jaya Dilantik

Share it:

LKota Bekasi(MediaTOR Online) - Sabtu malam(11/2) Camat Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Sumpono Brahma S STP MSi secara resmi melantik Ketua RW O4 H. Abdul Muid beserta Jajarannya, di RM Rumpikal Medan Satria, Bekasi.

Dalam kesempatan itu camat mengatakan semoga pelayanan untuk  warga akan lebih baik. Lebih lanjut, ia mengatakan:"untuk melaksanakan pelayanan di enam kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan  Bekasi Utara akan lebih cepat terprogram. Karena kita mempunyai tiga program pelayanan terhadap masyarakat, yaitu Pojok Pamor, Pelayanan malam hari Gula Manis, dan satu lagi program pelayanan Rabu keliling."

Dengan adanya program tersebut semoga pelayanan lebih baik dan terjangkau.




Sebelum pelantikan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Kasie Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara Rahmat Jaya.

Hadir dalam acara tersebut warga setempat, tokoh masyarakat Djamal dan ulama H Mutawakil, Ketua BKM Irvan, Ketua Forum RW Senan W serta beberapa ketua RW, Bimaspol, Babinsa dan Lurah Harapan Jaya Mohammad Sholeh ST.

Jeda beberapa saat pelantikan Ketua RT 01 s/d RT 09 agak terlambat menunggu kedatangan lurah.

Dari kiri Bimaspol, Babinsa, Ketua Forum RW Senan W, Ketua BKM Irvan

Dari kiri Bacaleg, Kasie Pemerintah Rahmat Jaya, Ketua RW 04 H Abdul Muid


Dalam sambutannya Ketua RW 04 mengajak warga serta menghimbau untuk mendukung kerjanya, semoga lebih baik aman dan amanah. Walaupun di lingkungan kampung. harus menjaga kehormanisan antar warga serta masyarakat lainnya.( Lufti)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: