SDN Mangunjaya 05 Bersih dan Asri Berwawasan Lingkungan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Siapa pun pasti senang, terutama warga sekolah dan masyarakat sekitar bila suatu sekolah tertata rapi, bersih, dan asri serta menunjuk suatu sekolah yang  peduli dan berwawasan lingkungan. Sehingga tercipta suasana belajar yang aman dan nyaman dan diawasi sekuriti yang familiar kepada siswa dan orangtua murid. Sehingga dari tahun ke tahun sekolah itu menjadi incaran orang tua berkat informasi dari mulut ke mulut.

Sri Utami Kepala SDN Mangunjaya 05 Tambun Selatan


Kondisi sekolah yang baik itu akan kita temukan di SDN Mangunjaya 05 Tambun Selatan Kabupaten  Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Sri Utami ini dari tahun ke tahun terus berbenah dan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana serta kebersihan dan keasrian lingkungan sekolah. Kondisi ini menciptakan suasana KBM yang baik dan membuat para orang tua siswa merasa senang dan bangga anaknya menimba ilmu di situ. Tidak berlebihan memang bila kita katakan SDN ini salah satu sekolah terbaik di Tambun Selatan. Walau kondisi krisis moneter tetap tampil baik dan rapi serta didukung para guru yang rajin dan pro aktif mengedukasi anak. Tap heran bila para orangtua pun senang menunggui anaknya di situ terutama anak kelas 1 dan 2 yang memang butuh ekstra pengawasan. Mengingat letak sekolah ini di pinggir jalan raya Mangunjaya.

Bersih dan asri dihiasi kolam ikan

Kolam ikan

Tim kebersihan rutin datang

Itu sebabnya sekolah yang baik dan bagus wajar mendapat apresiasi baik dari berbagai pihak. Dinas Pendidikan Kabupaten  Bekasi pun tidak tinggal diam tentang hal itu. Semoga ke depan semakin banyak kepala sekolah yang mampu  menciptakan suatu sekolah yang bersih dan rapi serta menciptakan kondisi KBM yang baik demi anak bangsa. Seperti SDN Mangunjaya 05 Tambun Selatan.(A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: