Muhammad Fardan Sudarsono Siswa Kelas 8 SMP IT Al Islah Cibinong Raih 7 Medali Kejuaraan Karate

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Muhammad Fardan Sudarsono, siswa kelas 8 SMP IT Al Islah, Cibinong, Bogor meraih tujuh medali kejuaraan karate. Terbaru atlet Inkainas Bogor binaan Polres Bogor ini meraih medali ketujuh pada kejuaraan Internasional Karate Champions Esa Unggul Cup IV 2023 di Stadium Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (12/3/2023). 




Kesuksesan Muhammad Fardan diikuti juga oleh adik tercintanya, Muhammad Faza Sudarsono. Kedua bersaudara itu berhasil membuktikan menjadi yang terbaik di kejuaraan Internasional Karate Champions Esa Unggul Cup IV 2023 kategori perorangan. 

Kedua putera berprestasi dari pasangan Ahmad Sudarsono dan Mitha Yulistri itu terus menapakkan karirnya sebagai atlet muda Inkainas Bogor. Terlebih bisa membawa nama Kabupaten Bogor dan Polres Bogor ke tingkat nasional bahkan internasional. 

Sebagai orang tua melihat kedua putranya meraih prestasi dan mampu membawa medali, Ahmad Sudarsono merasa bangga dan bersyukur bahwa kedua putranya ternyata memiliki kemampuan sebagai atlet karate. 

"Sebagai orang tua, akan terus mendukung dan mensupport untuk memupuk anak menjadi generasi penerus yang berkualitas, berprestasi, berakhlak dan berguna untuk orang tua, bangsa dan negara," kata Ahmad Sudarsono. 

Ahmad Sudarsono berharap semoga pemerintah peduli kepada anak yang memiliki prestasi terutama cabang inkainas Bogor yang ada di Polres Bogor. Sebagai orang tua, Ahmad berharap, semoga anaknya bisa berprestasi untuk mengharumkan nama kabupaten Bogor dan Polres Bogor sebagai induk cabang inkainas Bogor.(Darlis)

Share it:

Olahraga

Post A Comment:

0 comments: