Grand Opening Mie Gacoan Berikan Dampak Positif Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Bojong Sari, Depok

Share it:


Depok,(MediaTOR Online) -  Endhy Budhi selaku Legal Social dan Julio Jermia, Galuh Area  Legal Officer  Mie Gacoan Pusat  menjelaskan Grand Opening Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah. Sehingga dapat dinikmati semua kalangan , Jum'at 9/6/2023 .

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Depok, Bojongsari ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. 

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap Endy.



Endhy juga mengatakan perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 9.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 15.000  Rupiah.

Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal ,pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar," terang Endhy.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang , dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

"Disini kita buka mulai buka mulai pukul 08.00 WIB  dan tutup pukul 23.00 WIB. Perlu diketahui, Kedai Mie Gacoan juga melayani pesanan melalui online. Bisa dipesan di aplikasi pemesanan makanan online GoFood dan GrabFood," jelas Endhy Budhi.

Untuk Wilayah Depok Sendiri Gacoan ini sudah Pembukaan yang  ketiga ,sebelumnya diMargonda dan Kelapa dua ,dan sekarang diBojongsari ini. Next mungkin untuk wilayah Depok kita bakal ada di Depok Sawangan,semoga bisa berjalan dengan lancar seperti Grand Opening  yang sekarang ucap Julio.

Julio berharap Gacoan makin baik kedepannya dan bisa diterima dimasyarakat serta bisa membantu kegiatan masyarakat yang ada disini pungkas Julio. (Ry/Msa).

Share it:

Bisnis

Post A Comment:

0 comments: