Kepsek SDN Pasir Angin: Penampilan Peserta Didik Latih Bakat Percaya Diri Depan Orang

Share it:



Cileungsi,(MediaTOR Online) - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Angin 01 Mustopa SPd, mengatakan penampilan siswa untuk melatih bakat dan kemampuan serta keberanian maupun kepercayaan diri anak-anak di depan orang banyak. Demikian ditandaskan Mustopa saat penyelenggaraan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI dan kenaikan kelas I sampai V. Pada acara tersebut ditampilkan kreasi peserta didik dalam seni tari dan menyanyi.

"SDN Pasir Angin 01 menyelenggarakan acara ini diikuti oleh siswa-siswi kelas I sampai VI. Tujuannya untuk melatih bakat dan kemampuan serta keberanian maupun kepercayaan diri anak-anak di depan orang banyak," ujar kepala sekolah kepada wartawan Koran MediaTOR di Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/06/2023).

Dijelaskan, penyelenggaraan acara tersebut baru bisa diadakan kembali setelah  tiga tahun masa pandemi melanda. Maka dari itu, peserta didik bersama orang tua murid sangat antusias dan semangat.

Terpantau, acara tersebut sempat membuat haru seluruh hadirin dalam sesi pelepasan siswa-siswi kelas VI.(Pewarta: Andreas Pratama)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: