SDN Mangunjaya 6 Tambun Selatan Butuh Perhatian Pemkab Bekasi

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Saat ini sangat  banyak bangunan rusak sekolah di Kabupaten  Bekasi yang butuh perhatian pemerintah. Tentu kita berharap jangan sampai ambruk dulu, baru ada perbaikan, terutama bangunan SDN, SMPN yang memang jadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten. Sebab banyak sekolah yang tidak mampu merawat sekolahnya akibat minimnya alokasi anggaran dari Dana Bos Pusat untuk perawatan rutin tahunan dari anggaran BOS itu. Sangat  besar harapan semua pihak terutama warga sekolah bantuan Bupati untuk itu yang bersumber dari APBD.

SDN Mangunjaya 6 Tambun Selatan


Salah satu sekolah yang sangat butuh perhatian Pemkab Bekasi adalah SDN Mangunjaya 06 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. 

Sekolah yang dipimpin Rohaeli ini secara menyeluruh sudah banyak bangunan yang harus direhab, termasuk kantor kepala sekolah yang kumuh itu dan adanya bangunan atap penghubung antar bangunan yang sudah melengkung. Dikhawatirkan  bila ambruk bisa menimpa anak didik saat KBM  berlangsung. SDN yang berada di Perumahan Graha Prima Lama ini kondisi menyeluruh  betul betul butuh rehab ringan dan rehab   berat mengingat sekolah ini telah lama tidak dapat bantuan.



Warga setempat dan khususnya warga sekolah yang anaknya menimba ilmu di situ sangat berharap ada perhatian Pemkab dengan segera, terlebih bulan Juli mendatang sudah tahun ajaran baru. Bagian yang sudah melengkung itu cepat atau lambat dihawatirkan ambruk dan bisa mengenai siswa yang lalu lalang di situ. 

Semoga ini jadi perhatian bapak Bupati demi perbaikan mutu sarana sekolah itu. (A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: