Kunjungan Serta Konsolidasi Caleg DPR RI Partai Golkar, Ketua DPD Kota Bogor di wilayah Dapil lll SindangBarang

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Acara kunjungan  Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 3 Jabar Kota Bogor-Kabupaten Cianjur  Ilham Permana didampingi Ketua DPD Partai Golkar  Kota Bogor HM Rusli Prihatevy SE MSi ke Wilayah Sindang Barang Bogor Barat Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 3  Akhmad Rusmin Nuryadin menyambut baik Langsung dilokasi acara.




Acara  Konsolidasi ini merupakan acara untuk pemantapan serta peraihan suara untuk pemilu nanti tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Para kader serta tim suksesnya menyambut antusias kedatangan tamu kehormatan serta kesayangannya itu dengan sorak sorak serta yel yel Golkar dengan menyanjung nama - nama mereka.

Acara gebyar ini diselenggarakan di wilayah Dapil lll tepatnya di lapangan SindangBarang, Bogor Barat. Karena mengingat tempat kelahiran serta besarnya seorang Ilham Permana yang sekarang menjadi anggota DPR RI ini di Kota Bogor tepatnya  SindangBarang ini alias Putra Daerah asli Kota Bogor, selain para kandidat tak lupa hadir tokoh masyarakat, sesepuh juga para kyai dan ustad salah satunya ustad Syarif selaku pemuka agama setempat.

Acara pertama Sambutan dari Caleg DPRD Dapil lll Kota Bogor Barat Akhmad Rusmin Nuryadin yang menyampaikan kepada warga pendukungnya agar pada saat waktunya tiba nanti, ia selain meminta dukungan suport, iapun meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan serta dilancarkan dalam setiap urusannya.

Sambutan kedua dari Ketua DPD partai Golkar yang juga menjabat Sekjen dari angkatan Muda Pemuda Golkar/AMPG HM Rusli Prihatevy SE MSi.

iapun memberikan arahan serta dukungannya untuk caleg DPRD RI dapil lll ini yang mana selain kinerja iapun memberikan peluang serta bonus seandainya caleg DPRD dapil lll ini lolos ada kesenjangan untuk biaya pendidikan serta program sosialnya akan ia perhatikan khususnya di wilayah Dapil lll.

Terakhir sambutan dari Caleg DPR RI Dapil 3 Jabar Kota Bogor-Kabupatem Cianjur yakni Ilham Permana, selain memberikan suport serta dukungan moril kepada Akhmad Rusmin Nuryadin iapun memberikan wejangan serta statementnya kepada para koordinator, tim sukses juga relawan serta pendukungnya agar tidak salah memilih  seperti pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". Karena  selain putra daerah Kota Bogor ilhampun besar di Kota Bogor. Intinya jangan seperti membeli kucing didalam karung, kalaupun bisa karungnya pun jangan dibeli," imbuhnya.

Iapun menginformasikan menurut survey sudah tiga kursi untuk DPR RI yang didapatkan dan harus bisa dipertahankan.

 "Karena  mengingat tingginya Angka survey yang didapat Akhmad Rusmin Nuryadin saat ini yang memang Caleg yang sangat merakyat dan sosialnya di masyarakat sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Bogor Barat".Tambahnya sambil mengakhiri sambutannya.( Gunk  tea )

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: