Kapolresta Kota Bogor Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -.  Kapolresta Kota Bogor Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK MHum pimpin langsung Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tanah Sareal. Acara tersebut bertempat di Makopolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor. 


Sementara itu Paur Subag Humas Ipda Rachmat Gumilar menyampaikan, pelaksanaan upacara sertijab dilakukan di halaman Makopolresta Bogor Kota, dengan dihadiri oleh Wakapolresta Bogor Kota, para PJU Polresta Bogor Kota, para Kapolsek dan  jajaran Polresta Bogor Kota beserta Para Perwira. Brigadir dan ASN Polri yang ada di jajaran Polresta Bogor Kota.

"Pelaksanaan sertijab Kasatlantas Bogor Kota dari Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH, M.Si Kepada Kompol Andriyanto, SH, MH serta Kapolsek Tanah Sareal dari Kompol Sarip Samsu, S.IP, SH Kepada Kompol Indrianingtyas HP, SH," katanya. 


Menurutnya, dalam pemindahan  atau mutasi jabatan sudah biasa dalam organisasi Kepolisian sebagai pembinaan karier dan masing-masing telah memiliki prestasi yang menjadi pertimbangan dari pimpinan.


"Dalam kegiatan tersebut  berlangsungnya  berjalan dengan aman lancar tertib,

kondusif dan tetap memperhatikan SOP Sertijab dalam menghadapi Pandemi Covid-19," pungkas Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota.(Pa. Cik)

Share it:

Hukum

Post A Comment:

0 comments: