Warga Desa Srimahi Keluhkan Pihak Perumahan Taman Asri Tidak Beri Akses Jalan Anak-anak Pengajian

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) - Senin, 22/2/2021. Warga Srimahi, Kabupaten Bekasi berharap agar pihak perumahan Taman Asri yang berlokasi di Kota Alas Malang RT/RW 04/05 Desa Srimahi meminta akses jalan kaki guna agar anak-anak bisa mengaji, karena tidak ada akses  jalan  lainnya.
Warga sudah berupaya memohon minta akses jalan kaki ke pihak perumahan  akan tetapi pihak perumahan tidak mengizinkan atau tidak memberi akses jalan meskipun untuk pejalan kaki bagi anak-anak pengajian.

Akhirnya beberapa warga dan tokoh masyarakat Srimahi mendatangi kantor Perumahan Taman Asri untuk meminta dan memohon agar pihak perumahan bisa memberikan akses jalan untuk putra-putri mereka. Agar bisa mengaji karena keluhan warga cuma butuh akses jalan agar anak-anak pengajian bisa berjalan lancar. Akan tetapi sampai saat ini pihak perumahan Taman Asri belum merespon dengan baik.

Menurut tokoh masyrakat ketika di wawancarai MediaTOR, warga cuma hanya meminta sedikit akses buat jalan kaki anak-anak pengajian agar bisa mengaji seperti biasanya. Karena selama ini keluhan kami selaku warga Desa Srimahi cuma berharap agar pihak Perumahan Taman Asri mempunyai kebijakan agar bisa memberikan akses jalan, ujar beberapa tokoh masyarakat.(Harlan)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: