Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan RT dan RW Desa Ciaruten Udik

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Kades Ciaruten Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor Sanusi Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan 23 RT dan 6 RW  masa bakti 2021 - 2027  bertempat di aula Desa Ciaruten Udik yang dihadiri langsung oleh Kades Sanusi Yasin, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua MUI Desa, LPM, Tokoh masyarakat Babinsa, Babinmas dan lainya.

Alhamdulilah pelantikan  dan pengambilan sumpah jabatan Ketua RTt dan RW berjalan dengan lancar dan aman dengan menetapkan prokes dari mulai memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna menghindari dan memutus penyebaran Virus Covid-19, ujar Sanusi Yasin dalam sambutannya.

 Dia juga berpesan kepada 23 RT dan 6 RW yang baru dilantik  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga dan bersama-sama membangun Desa Ciaruten Udik menjadi lebih maju dan berkembang. Sesuai Poksinya untuk mewujudkan Visi dan Misinya dan program kerja kepala desa  menjadi lebih baik lagi ke depannya sesuai program Panca Karsa Bupati Ade Yasin, pungkas Sanusi Yasin. (RY)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: