Desa Cigudeg Mengadakan Musdesus Penentuan PKM BLT-DD

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) yang bertempat di Aula  Desa Cigudeg. Musdes dipimpin langsung oleh Kades Andi Supriadi, Sekdes,Kasi Kesra.

Kades Andi berujar ada 200 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan nilai masing-masing KPM 300 ribu per bulan dan pencairan masih menunggu informasi dari Kabupaten. Harapan kami  semoga di bulan Maret ini juga turun Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2021, agar segera terealisasi untuk keluarga penerima manfaat (KPM). 

"Alhamdulilah saya diberi kesempatan memberikan kata sambutan sepatah dua patah kata diacara Musdes ini. Saya berharap kepada masing- masing Ketua RT dapat berkoordinasi dengan masing-masing warga setempat. Tujuannya untuk kepentingan warga juga khususnya Desa Cigudeg agar dapat berkembang maju. Dan tidak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada semua yang hadir diacara ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses ujar Kades Andi. (RY)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: